Antisipasi Lebaran, Polres Sukabumi Kota Siapkan Pos Pam

SUKABUMI — Membludaknya masyarakat dipusat perbelanjaan menjelang lebaran, Polres Sukabumi Kota menempatkan sedikitnya 307 personel di Pos Pam.

Hal tersebut, dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi khususnya tindakan kejahatan.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, dalam operasi Ketupat Lodaya 2018 Polres Sukabumi Kota menempatkan beberapa pos. Diantaranya, satu posko utama, tiga Pos Pam, satu Pos Yan, 14 Pos Singgah Patroli rawan kejahatan atau tawuran, 9 Pos Singgah Patroli kawasan wisata dan dua Sub Posyan Stasiun Kereta api.

“Setiap pos dipimpin kordinator dan padal. Sementara, sejauh ini situasi kondusif,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condri kepada Radar Sukabumi.

Tak hanya itu lanjut Susatyo, selain menempatkan ratusan personel dengan bersenjata lengkap juga disetiap pos menempatkan satu unit mobil ambulance. Hal ini, untuk mengantisipasi adanya warga yang pinsan dan lainnya sehingga tidak perlu repot lagi mencari mobil untuk membawanya ke Rumah Sakit (RS).

“Selain itu, pos ini juga untuk mendekatkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat. Kami siap melayani kapan pun,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *