BISNISEKONOMI

40 Nasabah Bank Mandiri Mudik Gratis

Regional CEO Bank Mandiri Region VI Jawa 1 Bapak Hery Gale, kegiatan mudik bersama ini merupakan upaya Bank Mandiri untuk membantu masyarakat, yang ingin merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

“Idul Fitri merupakan momen terbaik untuk memperkuat silaturahmi. Kami berharap kegiatan mudik bersama ini dapat membantu masyarakat dan nasabah kami untuk bersilaturahmi dengan keluarganya masing-masing,” ujarnya.

Lanjut Hery menambahkan Bank Mandiri juga akan memberangkatkan 1 Bus jurusan Surabaya pada hari Sabtu (9/6). Pemberangkatan nasabah itu dilakukan di Pantai Karnaval Ancol bersamaan dengan program mudik bareng BUMN.

Sementara itu, Senior Vice President Bank Mandiri Rohan Hafas, pemberangkatan berikutnya bekerjasama dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) memberangkatkan 2250 pemudik pada ke wilayah Jawa dan Madura dari depan kantor PBNU di Jalan Kramat Raya Jakarta pada Sabtu (9/6).

“Kami juga akan menyediakan posko mudik berbasis masjid mulai dari Merak, Banten hingga ke Ketapang, Banyuwangi,” tutup Rohan.

 

(wdy)

Laman sebelumnya 1 2
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close