BISNISEKONOMI

TelkomGroup Fasilitasi Ribuan Pemudik Pulang Kampung

“Total peserta Mudik Bareng Telkom Group tahun ini sebanyak 7.500 pemudik,” ujar Siti. Tahun ini Mudik Bareng BUMN yang bertemakan “Mudik Bareng Guyub Rukun” tersebut dilaksanakan di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta, Sabtu (9/6) yang dilepas secara resmi oleh Menteri BUMN Rini M. Soemarno didampingi para Direksi BUMN.

Sepanjang Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, TelkomGroup juga melaksanakan program “TelkomGroup Berbagi” yang terdiri dari bantuan renovasi masjid, pemberian alat bantu disabilitas, peresmian Smart Mosque Al Istiqomah, bantuan kepada Masjid, Panti Asuhan, dan Pesantren senilai Rp6,4 Milyar, buka puasa bersama dan berbagi dengan 12.000 anak yatim, serta pasar murah yang menyediakan 7.000 paket sembako senilai Rp150 ribu/paket yang dijual seharga Rp25 ribu.

Selain itu, TelkomGroup juga membagikan tidak kurang 23 Ton Kurma. Rangkaian kegiatan sosial untuk menyambut Ramadhan dan Idul Fitri tersebut dilaksanakan di tujuh kota, yaitu Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan dan Makassar.

 

(*/nes/sri)

Laman sebelumnya 1 2
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close