BISNISEKONOMI

TelkomGroup Fasilitasi Ribuan Pemudik Pulang Kampung

SUKABUMI – Menyambut Idul Fitri 1439 H 2018 TelkomGroup kembali menggelar Mudik Bareng.
Sebanyak 3 ribu pemudik diberangkatkan dengan menggunakan 42 bis dari halaman Museum Satria Mandala, Jakarta Selatan, Minggu (10/6).

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana menjelaskan, program Mudik Bareng merupakan respon TelkomGroup atas imbauan pemerintah untuk membantu masyarakat yang akan mudik sekaligus untuk mengurangi pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Kegiatan yang ditujukan untuk para pelanggan, mitra kerja dan para petugas front liner beserta kelurganya ini merupakan bagian dari rangkaian program “TelkomGroup Berbagi” dalam membantu masyarakat mudik ke kampung halaman masing-masing secara aman dan nyaman. Peserta mudik bareng, sambung Siti juga memperoleh kelengkapan mudik, antara lain kaos dan topi, goody bag berisi makanan ringan dan obat-obatan.

“TelkomGroup menyediakan sarana transportasi yang aman dan nyaman untuk menempuh perjalanan panjang menuju kampung halaman masing-masing,” kata Siti usai melepas secara resmi rombongan pemudik.

Siti menambahkan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi para peserta mudik bareng, seluruh bis telah dicek kelayakannya dan dalam kondisi baik dan siap jalan, termasuk kesiapan para awak bis melalui tes kesehatan. Setiap bis dilengkapi dengan alat keselamatan dan sopir pengganti bila diperlukan.

Selain dari Jakarta, Mudik Bareng Telkom Group juga dilaksanakan di Sumatera dan sekitarnya dengan peserta 1.000 pemudik, Surabaya 1.000 pemudik, Makasar 2.500 pemudik, dan anak perusahaan Telkomsel sebesar 3 ribu pemudik.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close