KABUPATEN SUKABUMI

PP Santuni Yatim

SUKABUMI – Ratusan anak yatim dan kaum dhuafa kembali mendapatkan santunan dari Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa Cijalingan, Senin (11/6). Bakti sosial yang merupakan agenda rutin ormas PP ini, diselenggarakan di Kampung Bantar Karet, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan.

“Santunan kepada 100 anak yatim dan kaum dhuafa ini, sebagai salah satu bentuk kepedulian kami ormas PP terhadap warga tidak mampu,” jelas Sekretaris PAC Cicantayan, Dede Iskandar kepada Radar Sukabumi.

Menurut Dede, kesuksesan kegiatan sosial tersebut tidak lepas dari agenda besar PP. Yakni, mengajak kepada semua pihak termasuk masyarakat untuk terlibat dalam setiap pembangunan di daerah Kecamatan Cicantayan, baik itu pembangunan dalam bidang pendidikan maupun bidang kesehatan.

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan suci Ramadan. Intinya kita selalu berbagai dengan warga sekitar, khususnya warga tidak mampu,” imbuhnya.

Santunan ratusan paket sembako ini, ujar Dede, mendapatkan sambutan antusias dari warga sekitar. Terlebih lagi, saat ini kebutuhan pokok harganya mulai meningkat. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban warga saat menghadapi hari lebaran nanti,” imbuhnya.

Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang mengatakan, dalam memanfaatkan bulan suci Ramadan, MPC PP Kabupaten Sukabumi telah mengintruksikan kepada seluruh PAC untuk melakukan bakti sosial kepada warga tidak mampu.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close