Kota Sukabumi

Paguyuban Jawara Bagikan Takjil

SUKABUMI— Komunitas briker yang mengatas namakan Jangkauan Swara Rajawali (Jawara) membagikan takjil kepada pengguna Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi, belum lama ini. Pembagian tersebut merupakan bentuk empati kepada para pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan 1439 hujriyah.

Salah seorang pendiri dan penasehat Jawara, Seno Budi Prayogo mengatakan, sedikitnya 200 bungkus takjil diberikan kepada pengguna jalan yang melintas. Takjil tersebut merupakan hasil urunan pada anggota dan pengurus briker Jawara.

“Alhamdulillah kita bisa terus berbagai dan membantu menyiapkan makanan untuk pengguna jalan. Dan ini kegiatan rutinan sejak empat tahun lalu,” ujarnya kepada Radar Sukabumi.

Tidak hanya itu sambung dia, pembagian takjil tersebut sekaligus ajang silaturahmi para briker Jawara yang selama ini hanya bertegur sapa di frekuensi. “Ada 100 orang yang ikut terjun bersama-sama dengan berbebagai latar belakang. Kita selalu kedepankan kebersamaan” tambahnya.

Ia berharap, kedepan kegiatan seperti ini terus dilestarikan, bahkan dengan event yang lebih besar lagi. Sehingga bisa meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan. Insya Allah kedepan kita ingin ada kegiatan yang lebih besar lagi dengan membantu warga yang membutuhkan,” harap Seno yang memiliki kode briker JZ10MXB itu.

 

(why)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close