Pemkab Sukabumi

Baitul Yatim Santuni 108 Anak Yatim Sukabumi

SUKABUMI— Sebanyak 108 anak yatim piatu Sukabumi mendapatkan santunan baju lebaran dan bingkisan makanan untuk keperluan hari raya Idul Fitri. Agenda yang dilaksanakan pada Minggu (10/6) bertemakan ‘Nuzulul Qur’an’ yang berisikan Doa bersama, Iftah (Buka Puasa bersama) serta Pembagian. Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Exit Santa Sea Waterpark Sukabumi sebagai Agenda Besar Tahunan Baitul Yatim.

“Alhamdulilah sukses yah, terbukti dengan banyak dihadiri beberapa tokoh masyarakat dan perwakilan para dermawan yang turut hadir dalam kegiatan ini. Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya, “ujar Pengasuh Yayasan Baitul yatim Faruk Muhammad Afiff saat menghubungi radarsukabumi.com

Kegiatan yang mulai dari sejak pukul 15,00 WIB hingga pukul 19,30 WIB diisi dengan doa bersama, penampilan dakwah dan Qori dari beberapa santri yatim didikan Baitul Yatim, kemudian iftar (Buka Bersama) dilanjut dengan sholat magrib berjamaah. Selepas sholat acara di lanjutkan dengan penyerahan bingkisan lebaran, baju lebaran dan santunan.

“Harapan saya semoga, dengan adanya kegiatan ini bisa semakin banyak orang-orang kaum dermawan yang peduli terhadap nasib pendidikan dan kebutuhan para yatim, bukan hanya di bulan suci dan bulan muharram saja, melainkan di bulan bulan biasa yang mana kesejahteraan mereka kurang terjamin bahkan nyaris termarjinalkan, “cetusnya

Lebih Lanjut dirinya mengatakan, bahwa dengan suksesnya kegiatan ini dirinya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini terutama koran harian radar sukabumi. “Semoga amal kalian semua menjadi amal yang ikhlas di bulan suci ini yang di balas Allah dengan balasan yang teristimewa, Amiiin, “tukasnya. (die)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close