Tahun Ini, Febri Hariyadi Mudik

BANDUNG – Gelandang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, berencana mudik Lebaran ke kampung halaman ayah tercinta di Surabaya, Jawa Timur.

Tradisi pulang kampung itu memang menjadi rutinitas bagi Febri Hariyadi setiap tahun dalam menyambut Hari raya Idul Fitri atau Lebaran.

Bacaan Lainnya

“Ada kemungkinan Lebaran tahun ini saya dan keluarga mudik ke Surabaya. Di sana ada keluarga besar bapak. Jadi, mau silaturahmi ke keluarga bapak karena jarang ketemu juga. Kalau tahun kemarin saya Lebaran di Bandung saja,” ujar Febri Hariyadi yang disapa Bow.

Pemain Timnas Indonesia ini mengaku tak ada hal yang spesial di Hari Raya Lebaran nanti selain kumpul bersama keluarga besar.

“Yang jelas silaturahmi karena sudah lama tidak ketemu, setahun sekali saja. Saya lupa terakhir kapan kumpul di Surabaya bersama keluarga besar di sana, karena memang lebih sering di Bandung,” tutur Febri.

Pemain bernomor punggung di Persib 13 ini mengaku di saat Lebaran, hal yang paling tunggu adalah makan bersama dengan keluarga besar dengan menu mulai ketupat, opor ayam, dan berbagai macam makanan lain yang sudah disajikan ibunda tercinta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *