FAHAM

Relawan Faham Hadirkan Cek kesehatan Gratis

SUKABUMI— Relawan kandidat walikota dan wakil walikota Ahmad Fahmi-Andri Hamami (Faham) yang mengatasnamakan relawan Jaringan Faham untuk rakyat (Jafra) melakukan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat yang sedang berolahraga di Lapang Merdeka, Kecamatan Cikole, (10/6) kemarin.

Kegiatan tersebut sebagai salah satu cara untuk sosialisasi faham kepada masyarakat. ” Hari ini kita buka pemeriksaan kesehatan gratis, cek tekanan darah sama berat badan,” ujar Ketua Jafra, Renaldi

Puluhan relawan dengan menggunakan pakaian atribut Faham ini sekaligus menyosialisasikan juga pasangan Faham kepada masyarakat. Ternyata masyarakat yang ada di sekitaran Lapang Merdeka itu sudah mengetahui jauh tentang sosok Pasangan calon Faham ini. ” Alhadulillah respon masayrakat cukup bagus, mereka juga senang bisa mengecek kesehatannya,” akunya.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini kata Renaldi menjadi rutinitas dilakukan oleh relawan Jafra. Namun untuk tempatnya tentatif tidak hanya di satu tempat saja. ” Iya ini cara kami menyapa masyarakat dan mensosialisasikan di masyarakat,”jelasnya.

Keberadaan Relawan Jafra kata Renaldi ingin bisa memberikan bukti nyata kepada masyarakat. Makanya pihaknya melakukan kegiatan yang bisa terasa oleh masyarakat. ” Masyarakat harus mengetahui kondisi kesehatannya, agar bisa mengkontrol kondisi badan,” ujarnya.

 

(bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close