EKONOMI

BPR Supra Artapersada Gelar Sajadah

SUKABUMI – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Supra Artapersada Sukabumi menggelar kegiatan peduli dan berbagi, dengan buka bersama (bukber) kepada anak yatim, duafa dan jompo di lingkungan kantor BPR Supra Artapersada Sukabumi Jalan Raya Cisaat No 124, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat (8/6).

Ketua Pelaksana Acara Bukber BPR Supra Artapersada Sukabumi, Rahmiati Nurhasanah mengatakan, kegiatan bukber dan santunan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga yang berada di lingkungan sekitar. Terutama bagi warga tidak mampu dan anak yatim.

Menurutnya, acara ini merupakan program rutin yang digelar setiap Ramadan.

“Setiap puasa kita selalu adakan bukber dan pemberian santunan, tahun ini kita melaksanakannya di lingkungan kantor kalau tahun-tahun sebelumnya biasanya kita mengunjungi panti asuhan dan panti jompo di wilayah Sukabumi,”ujar Rahmiati kepada Radar Sukabumi.

Tahun ini, BPR Supra Sukabumi mengambil tema acara “Sajadah” atau Sajian Dakwah Berfaedah. Selain menggelar bukber anak yatim, jompo dan duafa, pihaknya pun memberikan santunan berupa paket sembako.

Ia berharap, dengan diadakannya agenda rutin tahunan tersebut BPR Supra bisa semakin dikenal dekat oleh masyarakat. Selain itu, ia juga berharap acara ini bisa meningkatkan rasa kepedulian karyawan BPR Supra terhadap sesama.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close