BOGORSUKABUMI

Berikut Jadwal Arus Mudik dan Balik Tol Bocini, Hati-hati Belum Aman

Senada, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama mengaku akan berkoordinasi dengan Polres Sukabumi untuk mengamankan arus kendaraan saat mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

”Selain dengan Polres Sukabumi kami juga berkordinasi dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) un­tuk melakukan pengamanan arus mudik dan balik, kenapa kami libatkan PT KAI karena di pintu tol Cigombong semen­tara kendaraan akan melalui rel kereta api,” beber Hasby.

Terpisah, Bupati Bogor Nur­hayanti menjelaskan, Tol Bo­cimi sudah difungsikan demi kelancaran arus mudik atau balik Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijiriah. Meskipun pembangu­nannya belum tuntas.

”Saya ingin memberikan kenyama­nan kepada masyarakat walau­pun sementara hanya 14 km dan walau baru satu arah, jalan Bocimi digunakan hanya sementara pada H-7 dan H+7,”ucapnya.

Nurhayanti mengatakan, un­tuk yang masuk wilayah Kabu­paten Bogor permasalahan tanah sudah selesai. Semoga ini men­jadi solusi untuk mengurai kemacetan, khususnya di pe­rempatan Ciawi, ini semuanya kerja sama yang baik untuk bagaimana memanfaatkan Bo­cimi, walaupun masih harus disempurnakan.

”Difungsikannya Jalan Tol Bocimi hanya untuk arus ken­daraan dari Bogor menuju Su­kabumi. Sedangkan arus ken­daraan dari Sukabumi menuju Bogor tetap melalui Jalan Raya Bogor Sukabumi yang reguler,” terangnya.(mul/c/yok/py)

Laman sebelumnya 1 2
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close