Kota Sukabumi

48 Kusir Delman Dapat THR

CIKOLE- Sebanyak 48 kusir delman yang masih beroperasi di wilayah kota Sukabumi diberi tunjangan Hari Raya (THR) dari Yayasan Nutfa Fadlilah. Hal itu merupakan bagian dari program non profit yayasan tersebut.

Kreator program THR Yayasan Nutfa Fadlilah, Faizal Yus mengatakan, dari 48 kusir delma, masing-masing diberi THR sebesar Rp. 150 ribu. Sehingga total pengeluaran yang diberikan sebesar Rp 6.310.000.

“Total dana yang terkumpul mencapai sebelas juta, hanya saja ditahun ini ada publikasi yang mengeluarkan dana sekitar lima juta kurang, sehingga sisa dana Rp.6.310.000 yang dibagikan kepada 48 kusir delman,”ujarnya kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Faizal menambahkan, jika dibandingkan dengan tahun lalu THR untuk kusir delman menurun, karena tahun sebelumnya pihak Yayasan memberikan THR dari hasil sumbangsih sebesar Rp. 210 ribu per kusir.

Penurunan tersebut lantaran, tim mencari dana untuk THR melakukan pekerjaannya dua kali lipat, sehingga sebagian besar tersedot oleh dana publikasi.

“Memang tahun sekarang ada publikasi, sedangkan tahun lalu tidak ada, sehingga THR aga sedikit lebih besar tahun lalu, akunya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close