Pemkab SukabumiPILGUB JABARPOLITIK KABUPATEN SUKABUMI

Sosialisasikan Paslon Asyik, Baldatun Bagikan Ribuan Takjil

SUKABUMI-– Balad Ade Dasep Siap Turun (baldatun) Center terus berupaya ikut mensosialisasikan Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik), kali ini bukan cara blusukan ke setiap kampung-kampung, melainkan melakukan gerakan pembagian takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Cibadak-Pelabuhanratu tepatnya di depan Saung pergerakan dan dijalan Sukabumi-Cibadak didepan Sekre KGN Baldatun Center.

Setiap harinya pembagian takjil tersebut dipimpin oleh pendiri sekaligus penanggung jawab Baldatun Center Ade Dasep Zaeinal Abidin yang dibantu sejumlah relawan. Menurutnya kegiatan berbagi takjil merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Baldatun Center setiap bulan ramadhan, bedanya kali ini dirinya sambil mensosialisasikan Paslon Cagub dengan No 3 Asyik.

“Ini (pembagian takjil) bentuk kepedulian kita berbagi dengan sesama. Namun, pada kegiatan kali ini kita sisipi dengan sosialisasi pasangan Asyik kepada masyarakat khususnya para pengendara yang melintas, “ujar Ade Dasep saat menghubungi radarsukabumi.com.

Dia berharap, dengan kegiatan sosialisasi ini masyarakat bisa menyampaikan pilihannya dengan tidak golput pada pilkada 27 Juni 2018 mendatang. Dengan adanya pembagian takjil ini masyarakat yang menerima takjil antusias sekali. “Warga antusias dengan pembagian takjil ini, partisipasi warga terlihat bagus. Buktinya ada sebagian warga yang sengaja berhenti dengan meminta takjil yang saya bagikan, “ungkapnya.

Menurut pria yang juga sebagai wakil ketua badan kehormatan DPRD Kabupaten Sukabumi ini, sebelumnya pihaknya sudah melakukan sosialisasi dan pengenalan kandidat secara door to door ke pemilih. Dimana dalam kegiatan turun langsung ke masyarakat bawah diiringi pembagian alat peraga kampanye berupa stiker, kalender, selebaran dan lainnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, momen puasa ramadan adalah ajang kampanye yang efektif. Menurutnya lewat kegiatan sosial dan silaturrahim mempermudah untuk bertemu langsung dengan masyarakat luas. Dengan turun langsung, dirinya bersama tim bisa secara terbuka menyampaikan visi dan misi program pasangan Asyik ke masyarakat, dan responya lumayan bagus khususnya yang berada di daerah pemilihan (dapil) III. Masyarakat saat ini sadar bahwa Jawa Barat harus dipimpin oleh orang yang pas dan yang memiliki tujuan lebih baik.

“Alhamdulillah respon masyarakat cukup bagus pada kegiatan kami di bawah. Insya Allah akan memberikan kampanye-kampanye kreatif dan bersahabat,”tukasnya. (die)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close