Tak Mungkin Nekat Nyalon Lagi

JAKARTA – Pengamat komunikasi politik Ari Junaidi meyakini Jusuf Kalla tidak akan maju sebagai calon presiden di Pilpres 2019 mendatang.

Apalagi sampai menggandeng Prabowo Subianto sebagai cawapres. Ari mendasari pandangannya mengingat usia tokoh senior Partai Golkar itu bakal memasuki usia 76 tahun pada 2019 mendatang. “

Bacaan Lainnya

Saya rasa JK di sisa usia tidak akan memilih salah langkah atau konyol dengan menggandeng Prabowo sebagai cawapres,” ujar Ari kepada JPNN.

Pengajar di Universitas Indonesia ini meyakini JK bakal memilih pensiun dengan meninggalkan warisan yang baik usai melaksanakan kewajiban sebagai wakil presiden periode 2014-2019.

“Legacy sebagai politikus kawakan dan tokoh bangsa. Saya yakin JK juga tidak akan menghancurkan karier politiknya yang terentang lama dengan ‘berjudi’ maju lagi bersama Prabowo,” katanya.

Ari menambahkan, kebahagiaan seseorang bakal sempurna ketika di masa muda sukses meniti karier dengan baik. Kemudian tahu kapan waktunya pensiun dan memilih menjadi tokoh bangsa.

 

(gir/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *