MULIA

Pemuda Babakan Garut Dukung Mulia

SUKABUMI— Pergerakan kandidat calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono dan Ima Slamet (mulia) terus mendapatkan respon baik dari masyarakat.

Bahkan dukungan untuk pasangan Mulia kembali bermunculan di tengah masyarakat, kali ini para pemuda di kampung Babakan Garut, Kecamatan Cikole siap untuk menggerakan massa untuk mendukung pasangan Mulia.

“Iya siap kami ikhlas, mendukung pasangan Mulia,” ujar salah seorang pemuda di Babakan Garut, Radit, (6/6) kemarin. Dukungan yang akan dilakukan oleh pemuda Babakan Garut itu akan menggerakan dan membawa massa untuk mensukseskan pasangan Mulia di wilayahnya.

Pasalnya, respon masyarakat sendiri kepada pasangan Mulyono dan Ima Slamet ini cukup bagus. “Kami siap untuk menggerakan massa untuk mendukung Mulia,” katanya.

Memilih pasangan Mulia, Radit menilai kedua sosok ini merupakan calon pemimpin Kota Sukabumi yang baik dan bagus. Itu merupakan hasil reaksi masyarakat terkait empat pasangan calon berlaga di Pilwalkot.

” Kami ingin punya pemimpin di Kota Sukabumi yang baik dan bagus. Warga juga banyak yang melihat pak Mulyono dan Bu Ima ini pemimpin yang cocok untuk Kota Sukabumi,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close