PENDIDIKAN

BSI Santuni Anak Yatim Piatu

SUKABUMI–Ramadan merupakan bulan penuh rahmat karena pada bulan ini segala amal kebaikan yang dikerjakan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Sebagai bulan penuh rahmat dan berkah, nuansa yang dibawa oleh bulan Ramadan membuat siapapun berlomba untuk berbuat kebaikan lebih dari biasanya.

Seperti yang dilakukan oleh civitas akademik AMIK BSI Sukabumi secara rutin mengisi bulan suci puasa dengan berbagai kegiatan positif.

Salah satu kegiatan rutin AMIK BSI Sukabumi di Ramadan salah satunya kegiatan berbagi bersama anak-anak yatim, tahun ini AMIK BSI mengambil tema “Ramadan Celebration of BSI Sukabumi – Berbagi Sesama Insan.

” Kegiatan ini dimotori oleh senat mahasiswa dan LDK Al-Fatih diselenggarakan mulai 21 Mei hingga 8 Juni 2018 mendatang.

Diawali dengan pesantren kilat, B-CORE (Ajang Pemilihan Duta Kampus), diskusi islami, kajian islami, sekolah dampingan, pelatihan panahan serta santunan anak yatim piatu, selain itu akan digelartakjil on the road dan buka bersama sebagai rangkaian acara penutup.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close