FAHAM

3.600 Suara Parpol Anak Suharto Untuk Faham

SUKABUMI— Dalam mendukung dan memenangkan kandidat pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami (Faham), DPD partai Berkarya Kota Sukabumi tak main-main. Dukungan parpol besutan anak Mantan Presiden suharto, ini dibuktikan dengan target minimal raihan suara untuk Faham 3.600 suara.partai.

” Kita tidak mau janji dan banyak bicara, kita akan buktikan nanti targetkan suara untuk Pasangan Faham,” ujar Ketua DPD Partai Berkarya Kota Sukabumi, Rahmat Djoko, (6/6) kemarin.

Djoko sendiri sudah memetakan dari mana saja targetan minimal raihan suara untuk Pasangan Faham. Pihaknya akan memperdayakan seluruh Bakal Calon Legislatif DPRD Kota Sukabumi dan perangkat mesin partai besutan Tommy Soeharto ini Berkarya.

“Kita akan kelola seluruh Bacaleg partai Berkarya untuk menyumbang suara untuk pasangan Faham. Mereka kan Bacaleg pasti mempunyai basis masssa,” jelasnya.

Dicontohkan Djoko, Bacaleg yang akan berangkat dari DPD Partai Berkarya ini sekitar 35 orang yang terbagi di tiga Daerah Pemilihan (Dapil) belum lagi dari Bacaleg DPR RI sebanyak 2 orang dan DPR Provinsi 3 orang. Lanjutnya, berbicara sederhana saja, anggap minimal ada 20 Bacaleg, setiap Bacaleg itu diwajibkan menyumbang suara sebanyak 300 suara, total suara mencapai 6000 suara.

“Namun kita minimalkan lagi setengah dari 6000 suara saja sudah mencapai 3000 suara. Suara ini nanti akan dilimpahkan ke Pasangan Faham,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close