Makin Pede Jadi Cawapres

JAKARTA – Ratusan anak yatim mendoakan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar maju sebagai calon wakil presiden mendampingi Joko Widodo di Pilpres 2019 mendatang.

Doa dikumandangkan saat Muhaimin buka puasa bersama lima ratusan anak yatim di DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (4/6) malam.

Bacaan Lainnya

Menganggapi doa tersebut, pria yang akrab disapa Cak Imin ini menyatakan makin percaya diri dapat bersanding dengan Jokowi nantinya.

“Oh sangat pede, karena Kiai Said Akil Siradj (Ketum PBNU) juga mendukung, ulama-ulama, pesantren-pesantren mendukung,” ujar Cak Imin. Demikian juga dengan Pemuda Anshor, aktvis NU, kata Wakil Ketua MPR ini, juga mendukungnya maju

sebagai calon wakil presiden mendampingi Jokowi. Cak Imin pada acara bukber bertajuk ‘Perempuan Bangsa Berbagi C1NTA Bersama 1000 Anak Yatim’ ini mengakui, dukungan yang diterima merupakan amanah. Karena itu harus diperjuangkan demi kemaslahatan umat.

Sementara itu, Ketua Umum Posko Jokowi-Cak Imin (Join) Usman Sadikin mengatakan, hingga saat ini sudah terdapat 20 ribu posko JOIN yang tersebar di seluruh Indonesia. Sementara jumlah kaus yang dibagikan telah mencapai dua juta lebih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *