DERMAWAN

Komunitas Motor BMB Ikut ‘Dermawan’

SUKABUMI— Komunitas motor Brigade Motor Biker (BMB) siap untuk mendukung penuh kepada Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi 2018-2023, Dedi R Wijaya – Hikmat Nuristawan (Dermawan). Soalnya, komunitas BMB ini sangat menyukai dengan visi misi dan program pasangan Dermawan ketika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi lima tahun kedepan.

“Setelah mendengarkan visi misi paslon Dermawan dari rekan- rekan saya langsung tertarik dan menyatakan diri untuk gabung. Apalagi didalamnya banyak teman-teman lama yang sama mendukung Dermawan, ujar Sekjen Brigade Motor Biker (BMB), Demank (5/6) kemarin.

Menurutnya Pasangan Dermawan yang diusung oleh partai Gerindra dan dirinya sangat mengagumi sosok Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. “Langkah dukungan BMB sendiri diawali dengan bagi takjil dan nasi kotak saat bersama relawan senior Dermawan di Jalan Lingkar Selatan, kemain,” ungkapnya.

Dalam acara yang difokuskan ditempat kopi darat (kopdar) BMB, di jalan Lingkar selatan, BMB dan Senior Dermawan membagikan sebanyak 300 nasi kotak dan 200 takjil kepada warga sekitar dan para pengemudi yang melintas. Demank dan para anggota Klub BMB begitu semangat ditemani para relawan senior Dermawan.

“Kami sendiri ingin membuktikan diri kepada masyarakat bahwa klub motor itu tidak sama dengan geng motor, di bulan puasa ini kami ingin membuktikan diri bahwa kami punya jiwa sosial dan peduli sebagai umat muslim, katanya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, BMB Chapter Sukabumi sendiri bari berdiri Desember 2017, namun ada 10 chapter yang telah terbentuk seperti Cianjur, Bekasi, Bandung, Jakarta, Bogor, Garut, Purwakarta, Sumedang. Kegiatan rutin kopdar selalu di isi dengan hal-hal yang positif, dengan menjunjung tinggi rasa kekeluargaan, termasuk cara membawa motor safety riding.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close