PILGUB JABARPolitik Kabupaten Sukabumi

Baldatun Center door to door Sosialisasikan Program Asyik

SUKABUMI– Demi untuk memenangkan kandidat pasangan Cagub-Cawagub Jabar Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) di Pilgub 2018, Balad Ade Siap Turun (Baldatun) Center terus bergerak dengan kembali menghidupkan mesin partai dan relawan yang berada di wilayah Kabupaten Sukabumi khususnya daerah pemilihan (dapil) III. Hampir setiap hari hingga malam para relawan yang bernaung dalam naungan baldatun center terus melakukan sosialisasikan program pasangan nomor urut tiga ini secara door to door.

“Jika ingin menang, kita mau tidak mau harus berjuang. Kita akan terus sosialisasikan, kampanyekan program Paslon Asyik kepada masyarakat. Saya berdayakan kekuatan yang ada relawan dan simpatisan partai dan juga kader-kader terbaik yang ada di dapil saya, “ujar Ade Dasep yang juga sebagai Pendiri sekaligus penanggung jawab Baldatun Center.

Saat ini, para kader dan relawan terus bergerak dengan cara door to door ke setiap rumah. Menurutnya, tim sudah menyebarkan ke pelosok, rumah ke rumah dan kampung ke kampung yang ada diwiliyahnya. Salah satu program yang disampaikan adalah soal perhatian kepada keagamaan khususnya umat islam, mengapa demikian. Ya karena kita ketahui bahwa Jawa Barat merupakan basis umat islam itu terlihat dengan jumlah pesantrennya. Dari itu dirinya mencoba mengsosialisasikan paslon Asyik dengan diselingi program baldatun center yang didalamnya ada kesamaan yakni soal Budaya Baca, Faham dan Amal Alquran.

“Saya menjanjikan kepada masyarakat, bahwa paslon Asyik kedepan akan dan siap memberdayakan pesantren yang ada di Kabupaten Sukabumi. Jadi sesuai dengan program Asyik, nantinya sarana keagamaan bukan hanya untuk beribadah saja tapi dijadikan konsep awal untuk membangun ekonomi berbasih Islam. Nah, dan tentunya untuk mempersiapkan itu, orangnya juga harus diberikan ilmu yang tertuang dalam Alquran, itu nyambung dengan program budaya Baca, Faham dan Amal Alquran, “tegasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, gerakan ini tiada lain dan bukan adalah sebuah intruksi dan amanah dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk memenangkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Pilkada Jawa Barat 2018. Dirinya selaku kader untuk berjuang untuk sosialisasikan Pak Sudrajat dan Pak Syaikhu sampai ke pelosok wilayah. Sesuai dengan pendapat Prabowo bahwa Jawa Barat khususnya Kabupaten Sukabumi merupakan wilayah yang luas, sehingga kader harus bekerja keras memenangkan Sudrajat-Ahmad Syaikhu.

“Saya tidak mikir dulu Pileg dan Pilpres saat ini, karena nanti ada waktunya. Yang terpenting adalah Pasangan Asyik menang dengan mulus, semoga harapan itu bisa terlaksana seiring dengan kerja keras yang dilakukan oleh para kader yang berada di beberapa daerah, “tukasnya. (die)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close