IJABAH

Bacaleg Golkar Diminta Kuatkan Suara Ijabah

SUKABUMI— Mesin partai DPD Golkar Kota Sukabumi dalam mensukseskan pemenangan Pasangan Calon walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Jona Arizona dan Hanafie Zain nampaknya terus bergerak. Bahkan kali ini DPD Golkar Kota Sukabumi mengumpulkan sebanyak 35 orang Bakal Calon Legislatif DPRD Kota Sukabumi untuk penguatan suara ijabah yang berbasis Tempat pemungutan Suara (TPS). “Kita undang para Bacaleg untuk penguatan suara Ijabah di setiap TPS, terutama basis Binaan Bacaleg itu sendiri,” ujar Sekretaris DPD Golkar Kota Sukabumi, Gundar Kolyubi, (5/6) kemarin.

Para Bacaleg itu kata Gundar harus bisa meraih suara minimal sebanyak 50 persen di setiap TPS yang menjadi basis suara Bacaleg tersebut. “ Wajib bacaleg itu minimal mendapatkan suara 50 persen di setiap TPS. Itu untuk menguatkan suara pasangan Ijabah,” jelasnya.

Bahkan Bacaleg tu harus membuat tim sendiri dalam upaya pemenangan pasangan Ijabah ini. Ketika semua Bacaleg itu bergerak, suara pasangan Ijabah akan bertambah semakin besar. “ Karena ini merupakan kerja personal Bacaleg dan membuat tim untuk menangkan Ijabah ,” tandasnya.

Diakuinya DPD Golkar Sukabumi sendiri sudah menyiapkan sebanyak 35 Bacaleg yang akan manggung di Pileg 2019 mendatang. Setiap dapil sudah terisi oleh para Bacelag. “ Dapil 1 sebanyak 12 orang, dapil 2 sebanyak 12 orang dan dapil 3 sebanyak 11 orang,” ujarnya.

Gundar pun merasa Optimis pasangan Ijabah ini bisa memenangkan perhelatan Pilwalkot ini. Mesin partai DPD Golkar sendiri sudah bergerak, belum lagi ditambah mesin partai PDI Perjuangan dan PKB, lalu ditambah relawan Pasangan Ijabah. “ Insya allah semua berjalan, Pasangan Ijabah menang,” pungkasnya.

 

(bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close