IJABAH

Kang Jona Ikut Bagikan Takjil

SUKABUMI— Relawan pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Jona Arizona dan Hanafie Zain melakukan aksi sosial membagikan makanan pembuka atau takjil kepada penggendara kendaraan yang melintas di Jalan Baros. Bahkan kandidat Calon Walikota Sukabumi, Jona Arizona pun turut hadir dan memberikan beberapa bingkisan takjil kepada masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah ini inisiatif para relawan Johiber yang ingin berbagi, dan saya pun di undang untuk hadir disini. Saya sangat apresiasi sikap mereka,” ujar Calon Walikota Sukabumi, Jona Arizona, (4/6) kemarin.

Dikatakan Jona, di bulan suci ramadan ini mengingatkan kepada masyarakat Kota Sukabumi untuk bisa menjaga silaturahmi semasa umat manusia. Jangan sampai gara-gara perbedaan pilihan dalam rangka kontestasi Pilkada inii menjadikan perpecahan satu sama lain tetapi terus menegakkan tali silaturahmi bagi keutuhan seluruh warga masyarakat Kota Sukabumi.

“Saya dan pak Hanafie pun sering mengingatkan pendukung atau simpatisan untuk jaga silaturahmi jangan ada perpecahan di Pilkada ini, Kami menjadi calon Pemimpin itu ingin menyatukan masyarakat untuk membawa Kota Sukabumi lebih baik,” jelasnya.

Untuk itu lebih baik, kata Jona momentum Ramadan di Pilkada ini bisa di isi kegiatan aksi sosial seperti yang dilakukan relawan Johiber ini. “ mari kita bersama-sama untuk membangun Kota Sukabumi dengan rasa persaudaraan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Posko Johiber wilayah Baros, Abah Sanon mengatakan pihaknya menyediakan 800 paket takjil untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas. Bulan ramadan menjadi momentum bagi relawan ijabah dan johiber untuk berbagi kebaikan sekaligus mensosialisasikan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi diusung oleh Partai Golkar, PDI Perjuangan dan PBB.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close