PERSIB

Berikan Dana Stimulan, KONI Jemput Bola

SUKABUMI— Sebagai bentuk kepeduliannya, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi kembali menyerahkan bantuan dana stimulan kepada sejumlah atlet berprestasi, baik tingkat regional maupun nasional.

Pemberian dana tersebut langsung diserahkan Wakil Ketua KONI bidang pembinaan dan prestasi, Asep Suparwan disejumlah lokasi tempat berlatih para atlet.

Dalam kesempatannya, Asep mengatakan, dana stimulan yang diberikan ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan KONI Kabupaten sukabumi kepada atlet berprestasi agar terus mengharumkan nama daerah.

Terlebih dana yang diberikan ini merupakan hak para atlet yang sudah dianggarkan oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui KONI Kabupaten Sukabumi.

“Kita juga ingin memberikan informasi, bahwa anggaran yang ada di KONI tersalurkan dengan benar, sesuai peruntukannya,” ujar Asep kepada Radar Sukabumi.

Menurut Asep, pemberian dengan metode jemput bola ini sengaja dilakukan. Hal itu, selain bisa mengontrol kesiapan atlet menjelang Pekan Olahraga Provinsi XIII Jawa Barat, juga sebagai ajang silaturahmi dengan penguurus Cabang Olahraga.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close