Toyota Rush Hilang Kendali, Hantam Angkot dan Truk, Dua Terluka

CIBADAK – Tiga kendaraan terlibat kecelakaan ‘krambol’ di Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Cibadak, kemarin (4/6). Penyebabnya, toyota rush bernopol B 203 FI hilang kendali saat menyalip kendaraan di depannya hingga menabrak angkutan umum dan truk dari arah berlawanan.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, toyota rush hitam ini melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi, tepat sebelum Jembatan Sekarwangi Cibadak sekitar pukul 09:00 WIB, mobil yang diisi warga Tebet, Jakarta Selatan ini menyalip kendaraan di depannya.

Bacaan Lainnya

Namun nahas, dikarenakan sopir kurang fokus, akhirnya menabrak angkutan umum dan truk bermuatan saos dari arah yang berlawanan.

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, rush hitam mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan dan angkutan umum F 1998 VM rusak pada bagian samping, sedangkan truk B 9608 YA hanya rusak ringan pada bagian depan.

Supir truk, Jajang (45) menceritakan saat toyota rush menabraknya. Sejak menabrak angkutan umm yang berada persis di depannya, mobil tersebut terlihat sudah hilang kendali dengan kecepatan yang cukup tinggi yang hingga akhirnya menabrak kendaraan yang dikemudikannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *