FAHAM

Menangkan Faham, Anggota DPR RI ‘Turun Gunung’

SUKABUMI— Untuk mendukung dan gerakan pemenangan kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami (faham) di Pilwalkot 2018 ini semakin intensif. Anggota DPR RI, Drh Slamet ikut turun langsung kelapangan menyapa masyarakat agar memilih dan memenangkan Pasangan Achmad Fahmi dan Andri Hamami.

“Saya juga punya tim saya gerakan semuanya, begitupun dengan seluruh sumber daya yang saya mampu,” ujar Slamet, (3/6) kemarin.

Segala bentuk ikhtiar yang dimiliki Slamet terus dioptimalkan untuk memberikan raihan suara yang maksimal kepada pasangan Faham. Selain itu sebagai kader partai menjalankan amanah dari DPP PKS yang harus mensukseskan dan memenangkan pasangan Faham.

“Seluruh ikhtiar saya optimalkan menyapa seluruh elemen masyarakat dan tim saya turun kembali memenangkan Faham,” jelasnnya.

Apalagi pasangan Faham ini kata Slamet tingkat elektabilitasnya semakin hari semakin bagus. Sehingga pergerakan yang dilakukan Slamet ini bisa membantu membawa bahwa pasangan Faham menag.

“Survei terakhir paling tinggi pasangan Faham ini sehingga optimis Faham menjadi pilihan warga Sukabumi,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close