DERMAWAN

Relawan Dermawan: Tiada Hari Tanpa berbagi

┬áSUKABUMI— Relawan Pemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan (kang Sogong) tetap konsisten akan terus melakukan program berbagi kepada rakyat.

Program ini sudah menjadi komitmen pasangan Dermawan untuk menjadikan masayarakat kota Sukabumi sejahtera dan tidak ada yang kelaparan. “Tiada hari tanpa berbagi kepada rakyat,” ujar Sekretaris Relawan Dermawan, Endud Badrudin, (1/6) kemarin.

Selama hampir setahun ini kata Endud program berbagi kepada masyarakat ini terus berjalan. Masyarakat Kota Sukabumi sudah merasakan apa yang sudah dilakukan oleh pasangan Dermawan ini.

“Alhamdulillah berbagi kepada rakyat ini tak terasa sudah hampir satu tahun. Semoga masyarakat merasakan kepedulian dari sosok calon pemimpin pasangan Dermawan ini,” jelasnya.

Memasuki kurang dari satu bulan masa pencoblosan, diakui Endud para relawan akan terus konsisten dalam agenda berbagai kepada rakyat. “Karena ini lah strategi kami untuk menyentuh masyarakat Kota Sukabumi,” akunya.

Bahkan ketika terpilih pun Pasangan Dermawan akan melanjutkan program berbagai seperti ini. Jadi bukan artinya ketika akan mencalonkan saja peduli terhadap rakyat tetapi ketika sudah mencajdi calon pemimpinpun pasangan Dermawan akan terus berbagi.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close