IJABAH

Barisan Relawan Ijabah Kembali di Solidkan

SUKABUMI-– Relawan pemenangan kandidat paslon Ijabah yang di komandoi oleh bagus pekik kembali di solidkan, hal tersebut semata untuk memenangankan Pasangan dengan nomor urut 1. Salah satu caranya dengan merapatkan barisan seluruh relawan-relawan pasangan Ijabah dengan mengajak berbuka bersama di kediamannya. “Sambil berbuka kita melakukan konsolidasi pemenangan Ijabah, apalagi waktu yang menyisakan sekitar 1 bulan,” ujar Bagus Pekik, (1/6) kemarin.

Untuk memaksimalkan waktu tersebut kata Bagus, pihaknya menekankan kepada seluruh relawan pemenangan pasangan Ijabah untuk berbuat dan dekat dengan masyarakat. Artinya, para relawan terus melakukan sosalisasi beberapa program unggulan pasangan Ijabah kepada masyarakat. “Kita ini jualan program saja kemasyarakat, biarkan masyarakat cerdas untuk memilih pemimpin yang mempunyai program yang jelas,” katanya.

Apalagi pasangan Jona dan Hanafie ini memiliki program kerja yang sangat rasional. Terlebih disitu ada sosok calon Wakil Walikota Sukabumi, Hanafie yang memiliki ide dan gagasan yang menjadi solusi permasalahan Kota Sukabumi. “Pasangan Ijabah itu programnya rasional, bukan wacana atau yang sulit untuk di realisasikan. Jona dan Hanafie itu memberikan program yang solutif atas permasalahan di Kota Sukabumi imi,” jelasnya.

Makanya, pihaknya bersama relawan pasangan Ijabah terus gencar berada di tengah masyarakat. Meyakinkan masyarakat dengan program kerja yang memang perlu untuk Kota Sukabumi. ” Kita yakinkan masyarakat dengan program-program pasangan Ijabah ini. Program rasional dan menjadi kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu untuk penguatan suara pasangan Ijabah kata bakal Calon Anggota DPR RI ini selalu berkoordinasi dengan mesin partai pendukung Pasangan Ijabah. Hal itu agar pemilih pasangan Ijabah ini terpetakan sehingga tidak saling campur tangan antar relawan dan mesin partai pendukung. ” Kita selalu koordinasi agar raihan suara pasangan Ijabah ini maksimal dan menjadi pemenangan di Pilwalkot,” pungkasnya.

 

(bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close