Kota Sukabumi

Semarak Ramdan, Satlantas Rutin Bagikan Takjil

SUKABUMI — Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sukabumi Kota menjadwalkan tiga kali dalam satu Minggu untuk membagikan takjil kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang tengah dalam perjalanan menjelang berbuka puasa. Kegiatan tersebut, merupakan sebagai salah satu bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Bima Gunawan mengatakan, sejak awal bulan suci Ramadan memang bagi-bagi takjil ini sudah diselenggarakan sehingga dijadikan agenda rutin Satlantas untuk berbagi rizki dengan sesama.

“Ya, kami sudah beberapa kali melakukan pembagian takjil ini kepada para pengendara agar mereka tidak repot untuk membeli air dan makanan dulu ketika berbuka puasa,” kata Bima ketika disambangi Radar Sukabumi di ruang kerjanya, Rabu (30/5).

Tak hanya itu lanjut Bima, kegiatan bagi takjil geratis ini juga sebagai bentuk kemitraan atau menjalin silaturahmi antar polri dengan masyarakat sekitar. Dengan begitu, maka akan dapat mempererat jalinan silaturahmi sehingga membungbung kerjasama anatar warga bersama polri. “Alhamdulillah para pengendara sangat antusias ketika menerima pemberian takjil ini,” ujarnya.

Bagi-bagi takjil tersebut sambung dia, rencananya akan diselenggarakan selama Ramadan berlangsung. Karena dimenilai, banyak hal positif yang dapat dipetik. “Mudah-mudahan bagi takjil geratis ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” sahutnya.

Bima berharap, dalam Ramadan selain bisa meningkatkan keimanan dan amal juga mampu menjalin silaturahmi dengan baik bersana masyarakat.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close