Polres Sukabumi Berbagi Takjil

CIBADAK– Pengendara yang melintas ruas Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak ketiban rezeki dari Polres Sukabumi. Bukan karena bebas dari Tilang, melainkan karena mendapatkan takjil yang dibagiak aparat kepolisian di depan Pos Polisi.

Pantauan Radar Sukabumi, pengendara roda dua dan empat dari kedua arah terlihat tegang saat melintas Pos Polisi di depan Pasar Rakyat Cibadak ini. Namun, setelah melihat polisi yang langsung dipimpin Kapolres Sukabumi ini membagikan ratusan paket takjil, rasa tegang berubah menjadi sumringah.

Bacaan Lainnya

Kepada Radar Sukabumi, Suhendra (30) pengendara motor mengaku kaget melihat puluhan anggota polisi berjejer rapih. Namun, setelah mendekatinya rasa was-was tersebut berubah seketika saat Kapolres langsung memberikan takjil kepadanya. “Jujur awalnya kaget, walaupun surat-surat kendaraan saya lengkap tapi tetap saja kalau rasa khawatir pasti ada. Eh pas dekat ternyata dikasih takjil,’” akunya, kemarin (30/5).

Menurutnya, kegiatan tersebut dapat menambah citra baik kepolisan dimata masyarakat. Selain itu, yang lebih penting kegiatan ini dapat menjadi teladan untuk saling berbagi dibulan suci ini. “Saya apresisasi tentunya kegiatan ini, selain memberikan contoh yang baik, citra kepolisian dimata masyarakat bakal lebih baik,” ujarnya.

Kekhawatiran serupa dikatakan, Nurzaman (47) pengendara mobil yang melintas jalan naaional itu. Dirinya mengira, rombongan kepolisian yang berjejer itu tengah melaksanakan operasi tertib lalulintas. “Saya mau ke Bogor dalam perjalanan, saat mendekat ternyata lagi bagi-bagi takjil. Pokoknya kami ucapkan terimakasih banyak,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi menambahkan, pembagian takjil ini untuk mendekatkan jajarannya dengan masyarakat. Nantinya, akan digelar secara rutin dimasing-masing Polsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *