Pasangan Suami Istri Tewas di Bogor

Kamis pagi (31/5) sang anak yang biasa menengok orang tuanya ini datang berkunjung. Ia mengetuk pintu. Namun tak ada jawaban dari dalam rumah.

Ia kemudian meminta bantuan dari petugas Polsek untuk mendobrak pintu rumah. Sang anak pun kaget melihat orang tuanya tergelatk tak bernyawa dengan luka di sekujur tubuhnya.

Bacaan Lainnya

Sadam mengalami luka pada tangan dan wajah. Sedangkan istrinya mengalami luka pada bagian kepala. Saat ditemukan, darahnya masih bercucuran.

Polisi kemudian melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Olah TKP dipadati warga yang ingin menyaksikan. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian.

Kapolsek Ciampea Kompol Adi Fauzi mengatakan, kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi.

Ia menduga pasangan suami istri yang sudah lanjut usia ini merupakan korban perampokan. Namun pelaku takut aksinya diketahui warga, sehingga pelaku membunuh kedua korban dengan menggunakan benda tumpul.

“Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk diotopsi. Dan polisi sudah mengamankan sejumlah saksi, termasuk keluarga terdekat,” pungkas Adi Fauzi.

(one/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *