IJABAH

Ormas Sayap Golkar Siap Bantu Ijabah

SUKABUMI— Organisasi masyarakat sayap DPD partai Golkar Kota Sukabumi, yang tergabung dalam pengajian Al-Hidayah siap untuk membantu pemenangan kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Jona Arizona dan Hanafie Zain pada 27 Juni mendatang.

Dukungan dari kaum ibu-ibu pengajian itu langsung disampaikan oleh Dewan Penasehat Pengajian Al- Hidayah, Yuyun Yuniarti usai acara pengajian rutinan di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Sukabumi.

“Iya semuanya mendukung, termasuk juga keluarga tetangga anggota Al- Hidayah. Sakasur, sadapur,sasumur jeng salembur,” ujar Yuyun, (30/5) kemarin.

Yuyun juga mengakui keberadaan pengajian Al-Hidayah ini memberikan potensi kemenangan untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota yang di usung oleh partai Golkar. “Kami juga memberikan potensi suara kepada partai Golkar,” jelasnya.

Ormas Pengajian Al-Hidayah adalah suatu organisasi yang dibentuk oleh Partai Golkar yang memiliki agenda kegiatan utama pengajian dan pemberdayaan muslim di seluruh aspek kehidupan mulai dari pendidikan, sosial, kesehatan, ekonomi, tenaga kerja, dan sebagainya.

” Kedepannya, program kerja kita sudah sejalan dengan pasangan Ijabah. Visi misi sudah sejalan,” pungkasnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close