Modus Baru Sabu di Bandung Di Dalam Isi Kulit Kacang Berhasil Diungkap

KABUPATEN BANDUNG – Polres Bandung berhasil mengungkap modus baru peredaran narkoba jenis sabu ke Lapas Narkotika kelas II A Jelekong, Baleendah, Kamis (24/5) lalu.

Dua orang kurir berinisial DD (29 tahun) dan FJ (29) diamankan kepolisian saat hendak mengantarkan barang haram tersebut ke napi berinisial A.

Bacaan Lainnya

“Ini modus baru, narkoba dimasukan ke dalam sejenis kacang yang dibungkus rapi dan tidak nampak dari luar. Mereka kurir, ada pemesan dari dalam,” ujar Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan di Mapolres Bandung, Rabu (30/5).

Menurutnya, peredaran berhasil diungkap setelah sipir melakukan pemeriksaan terhadap dua orang yang diduga pura-pura membesuk narapidana di Lapas Jelekong. Kemudian saat diperiksa terdapat benda yang diduga jenis narkoba.

“Sipir memberitahukan kepada kami dan kami melakukan tindak lanjut dan melakukan penggeledahan di tempat pemesan,” tandasnya.

Dia mengatakan, barang bukti yang berhasil diamankan berupa 11 paket narkoba jenis sabu yang dimasukan dalam bungkus kacang dan 14 cangkang kacang yang diduga berisi gorila.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *