DERMAWAN

Kang Dedi Minta Doa Keluarga Ponpes Suryalaya

SUKABUMI— Kandidat calon Walikota Sukabumi dengan nomor urut 4, Dedi R Wijaya dikabarkan memenuhi undangan Keluarga Besar Pondok Pesantren Suryalaya di kediaman KH.Beben MD Pamijahan, Tasikmalaya (30/5) kemarin. Diketahui Pertemuan itu dalam rangka mempererat silaturahmi dengan keluarga besar Pondok Pesantren Suryalaya.

“Ya kita ini di undang untuk bertemu, saya dengan pak Dedi langsung menuju Tasikmalaya kemarin malam. Kita bersilaturahmi saja,” ujar Ketua Tim Relawan 4, Yusuf Darussalam, (30/5) kemarin.

Tak hanya itu, pasangan Dermawan ini juga meminta doa untuk Dedi R Wijaya yang menjadi salah satu kontenstan pemimpin di Kota Sukabumi. Tentunya doa dan restu dari ulama -ulama itu sangat memberikan motivasi bagi pasangan Dermawan.

“Kami minta doa restunya, semoga apa yang dilakukan oleh Pasangan Dermawan ini bisa memberikan manfaat dan kesejahteraan untuk Kota Sukabumi,” jelasnya.

Sementara itu, Dukungan dari para ulama di Kota Sukabumi sendiri kata Yusuf sudah banyak yang mendoakan pasangan Dermawan ini. Begitupun dengan tokoh-tokoh masyarakat yang tersebar di 7 kecamatan.

“Alhamdulillah dukungan Dermawan dari para ulama cukup banyak juga, sampai kita diundang ke Tasikmalaya untuk bersilaturahmi. Semoga ini menjadi pertanda pasangan Dermawan ini banyak yang mendukung,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close