FAHAM

Jenguk Warga Sakit, Andri Dapat Curhatan Warga

SUKABUMI— Kepedulian kandidat Calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami kepada masyarakat nampaknya sangat bagus. Ketika ada masyarakat yang mengalami sakit dan terbaring di rumah sakit , Andri langsung menjenguknya. Seperti halnya Andri yang menjenguk warga yang sedang sakit di RSUD Syamsudin, kemarin.

” Iya sebagai umat muslim itu kan kita harus saling menjaga silaturhami. Ketika ada warga yang sakit tentunya kita harus menjenguk, disini yang sakit itu ada ayahnya kang Jedow,” ujar Calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami, (30/5) kemarin,

Menjenguk masyarakat ini kata Andri tidak ada kaitannya dengan calon pemimpin di Kota Sukabumi. Ini merupakan sebuah kemanusiaan dan hubungan sosial sesama manusia.

“Iya alhamdulillah kalau memang saya ada waktu, kenapa tidak saya datang, kita jalin silaturhami itu tidak dalam keadaan sehat saja,” katanya.

Kebetulan berada di Rumah Sakit, Andri pun menyapa warga yang berada di rumah sakit. Antusias masyarakat yang ada di rumah sakit pun sangat merespon dengan baik kedatangan Andri ini.

“Iya karena disini, kita lihat kondisi disini seperti apa, kita juga sambil mendengarkan warga yang sakit curhat,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close