IJABAH

Istri Kang Jona Ingatkan Suaminya Belajar Ikhlas

SUKABUMI— Sosok istri calon Walikota Sukabumi Jona Arizona, Yanti Sri Sulastri sangat mendukung penuh langkah suaminya maju di Pilwalkot Sukabumi. Bahkan Yanti sering memberikan masukan kepada ketua DPD Golkar Kota Sukabumi untuk bisa belajar ikhlas. Karena dengan Ikhlas itu apa yang dilakukan bisa memberikan ketenangan.

“Iya saya suka berikan masukan, untuk belajar ikhlas, segala sesuai yang kita jalin dengan rasa ikhlas, tak akan ada beban dan berjalan lancar,” ujar Yanti, (30/5) kemarin.

Begitupun jika ada tudingan miring kepada suaminya, Yanti selalu ingatkan lagi untuk bisa ikhlas. “Isu ataupun hal tundingan miring itu seperti apapun kalau ikhlas ga akan jadi beban,” ujarnya.

Selain itu, Yanti juga sering mengingatkan Jona untuk bisa menjaga kesehatan. Apalagi aktifitas yang selama ini dijalaninya cukup padat akan tetapi jangan lupa untuk selalu sehat. “Kalau keadaan fit dan sehat, semuanya bisa terselesaikan. ketika ada permasalahan atau rintangan pun gak akan susah untuk menyelesaikannya,” jelasnya.

Yanti pun berharap apa yang sudah diperjuangkan oleh suaminya ini bisa tercapai dan terlaksana sesuai dengan harapan. Niatan untuk menjadi pemimpin itu kan kepentingannya untuk masyarakat Kota Sukabumi bukan untuk kepentingan kelompok saja. “Intinya kita berbuat itu harus ikhlas,” ucapnya.

 

(bal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close