KABUPATEN SUKABUMI

Baznas Kembali Kucurkan Anggaran

CISAAT – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sukabumi terus berbagi dibulan Ramadan. Baru-baru ini, Baznas menyebar paket Sembako, insentif bagi imam mesjid, penggerak dakwah Zakat Infaq Shodakoh (ZIS) Desa dan ratusan Alquran.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, Baznas Kabupaten Sukabumi membagikan 2.200 paket Sembako, insentif kepada imam mesjid sebesar Rp386 juta, penggerak dakwah Zakat Infaq Shodakoh Desa sebesar Rp 97.500 juta dan 100 Alquran yang secara simbolis diserahkan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami dalam acara muhibah Ramadan di Kecamatan Lengkong.

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengungkapkan, bulan Ramadan merupakan bulan suci. Dimana, Allah SWT melipat gandakan pahala, membukakan pintu kebaikan yang penuh berkah dan rahmat serta ampunan.

“Maka dari itu, dibulan yang penuh rahmat ini marilah kita berlomba-lomba dalam kebaikan, menjalankan apa yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW,” ajaknya belum lama ini.

Dirinya berharap, seluruh lembaga pemerintahan di Kabupaten Sukabumi dapat meningkatkan dan menjalankan program-program keagamaan. Dengan begitu, visi-misi pemerintah menjadikan Kabupaten Sukabumi mandiri, religius dan mandiri ini bakal tercapai.

“Seluruh stakeholder tentunya harus sinergis dalam menjalankan program pemerintah diberbagai bidang, terutama bidang keagamaan,” tutupnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close