‘Tsunami’ Dukungan Faham Berjalanjut *Pengusaha Pangkalan Elpiji Nyatakan Bantu Faham

Diharapkan pasangan Faham ini bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Sukabumi baik dari bidang pembangunan infrastruktur tertutama di bidang perekonomian.

Khususnya untuk para pengusaha gas elpiji ini, Dadang berharap pasangan Faham ini bisa menjaga pasokan gas normal dan Harga Eceran tertinggi di perbaiki.

Bacaan Lainnya

“ Tapi alhamdulillah selama ini tidak pernah terjadi kelangkaan gas di Kota Sukabumi. Kami yakin pasangan Faham ini meningkatkan lebih baik lagi,” jelasnya.

Ditambahkannya, kedua sosok pemimpin ini sangat layak untuk bisa menjadi pemimpin yang akan datang. Sosok Achmad Fahmi itu sudah mempunyai pengalaman dan kemampuan di bidang pemerintahan sedangkan Andri Hamami itu pengusaha atau pelaku usaha dibidang ekonomi.

“ Kita melihat pak fahmi itu santun dan sangat diterima dikalangan lapisan masyarakat ke bawah dan Pak Andri pengusaha terkenal yang mampu mengembangkan Kota Sukabumi lebih sejahtera lewat perekonomiannya,” pungkasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami mengaku terbantu dengan adanya dukungan dari para pangkalan gas elpiji ini untuk mensukseskan pasangan Faham.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *