FAHAM

‘Tsunami’ Dukungan Faham Berjalanjut *Pengusaha Pangkalan Elpiji Nyatakan Bantu Faham

SUKABUMI— Jelang pemungutan suara Pilwalkot Sukabumi yang tinggal satu bulan lagi, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami atau yang dikenal dengan sebutan Faham terus melakukan pematangan pemenangan. Kali ini, Calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami mematangkan persiapan pemenangan di kalangan pengusaha pangkalan gas elpiji.

“Iya jelas Kita tetap solid mendukung Faham, kita kan deklarasi dukungan Faham ini sekitar 3 bulan yang lalu, pertemuan kemarin itu kita melakukan pematangan,” ujar Koordinator Pangkalan Elpiji, Dadang Suherman saat dihubungi Radar Sukabumi, (29/5) kemarin.

Dadang mengatakan dalam mendukung pemenangan Faham, para pengusaha pangkalan gas elpiji ini sudah melakukan sosialiasasi saat sudah deklarasi mendukung pasangan Faham. Namun dalam pergerakan pemenangan Faham ini para pengusaha pangkalan tidak seperti pemenangan partai, ada tim suksesnya.

“ Minimal kita lewat keluarga kita. Trus kita juga kan punya konsumen, namanya jualan gas ada ikatan batin yang sudah sekian tahun sama konsumen. Kita coba ajak mereka untuk bantu pemenangan Faham,” ujarnya.

Komunitas para pengusaha pangkalan gas elpiji ini kata Dadang di Kota Sukabumi sebanyak 160 pangkalan. Hanya saja waktu pertemuan silaturahmi dan buka bersama dengan Calon Wakil Walikota Sukabumi perwakilan sebanyak 70 pangkalan.

Tapi Dadang memastikan bahwa para pengusaha pangkalan gas elpiji ini tetap solid. “Ya pak Andri itu kan pengusaha gas juga, tentunya kita sangat berharap bisa menang,” katanya.

1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close