PERUMAHAN

Saputra Raya Bangun Rumah Komersil, Harga Terjangkau dan Berkualitas

SUKABUMI – Perumahan Saputra Raya, tidak henti-hentinya memberikan kejutan kepada masyarakat khususnya di Sukabumi.

Setelah sukses membangun perumahan bersubsidi, kini perumahan Saputra Raya yang beralamat di Jalan Gandasoli RT 02/07, Desa Cipurut, Kecamatan Cirenghas, Kabupaten Sukabumi membangun perumahan komersil dengan harga terjangkau.

Harga yang ditawarkan pun cukup murah yaitu mulai dari Rp 150 juta dengan booking fee cukup Rp2 juta saja.Tidak berbeda dengan perumahan sebelumnya. Di Saputra Raya memberikan jaminan tipe perumahan komersil dengan kualitas terbaik.

Pihaknya menyediakan 130 unit dengan tipe luas 45/72, serta memiliki keunggulan best design, free garden, mudah akses transportasi, dekat dengan Stasiun Kereta Api Gandasoli, letak strategis karena 3 KM dari akses Tol Bocimi fasilitas lengkap seperti mushala dan taman bermain anak serta security 24 jam.

“Untuk sekarang kebetulan kita ada promo free kitchen set dan free paket indihome selama satu tahun,” ujar Direktur Perumahan Saputra Raya Latif Saputra kepada Radar Sukabumi, kemarin (29/5).

Dikatakannya, pembangunan perumahan tipe komersil ini dibangun dengan konsep hunian digital. Untuk itu, dirinya menawarkan promo paket Indihome dari Telkom Indonesia kepada pemilik rumah selama satu tahun.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close