LIGA INGGRIS

Kondisi Terkini Mohamed Salah ?

LIVERPOOL–Tim medis Liverpool bekerja keras menangani cedera Mohamed Salah. Mereka sudah melakukan observasi dan memprediksi pemain Timnas Mesir itu baru bisa bermain lagi tiga sampai empat minggu ke depan.

Artinya, Salah baru sembuh pada 20-27 Juni mendatang. Meski mereka tetap berusaha agar Salah bisa pulih lebih cepat dari prakiraan.

Baca juga : Sergio Ramos Cederai Salah, Dituntut Rp 15 Triliun

Jika prediksi tim medis Liverpool tepat, pemain 25 tahun ini dipastikan bakal absen pada laga perdana Mesir di Piala Dunia 2018 melawan Uruguay. Pertandingan ini dijadwalkan pada 15 Juni.

Bahkan pada pertandingan kedua Mesir, melawan tuan rumah Mesir pada 20 Juni, Salah mungkin belum terlalu fit untuk dimainkan.

Peluang besar Mo Salah bisa merumput pada pertandingan ketiga penyisihan Grup A melawan Arab Saudi yang dijadwalkan pada 25 Mei.

Berbicara kepada Marca, Tim Medis Liverpool, Ruben Pons mengungkap kemungkinan Salah kembali dari cedera dalam tiga hingga empat minggu.

“Kami membuat perencanaan dalam perawatan Salah, dia sedih tentang apa yang terjadi tetapi dia benar-benar fokus pada pemulihan dan melihat kapan dia bisa bermain lagi,” kata Pons, dikutip dari Marca.

“Dia akan menandai waktu pemulihan, pada prinsipnya akan berlangsung dari tiga hingga empat minggu tetapi kami akan mencoba mengurangi tenggat waktu itu, itu adalah target utama kami,” jelasnya.

Seperti diketahui, Mo Salah mengalami cedera bahu pada saat Liverpool menghadapi Real Madrid di final Liga Champions 2017/18, Minggu (27/5/2018) lalu.

Salah berjibaku dengan Sergio Ramos yang membuat dirinya mengalami dislokasi pada bahunya.

Penyerang Liverpool dan Timnas Mesir itu hanya bermain 30 menit sebelum digantikan Adam Lallana.

Cedera Salah ini menuai reaksi dari pecinta bola sejagad raya. Sebab selain menjadi salah satu faktor kegagalan Liverpool mengalahkan Real Madrid, Timnas Mesir juga terancam kehilangan eks AS Roma itu di Piala Dunia 2018.

Namun penjelasan dari tim medis Liverpool itu sedikit banyak memberikan angin segar bagi Salah dan penggemarnya. Setiaknya ia kemungkinan masih bisa tampil di fase grup.

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close