IKMS Dukung Faham *Kang Andri Petakan Wilayah Tambah Kantong Suara

SUKABUMI— Jelang satu bulan memasuk masa pencoblosan Pilkada Serentak, dukungan kepada kandidat pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi dengan nomor urut 2, Achmad Fahmi dan Andri Hamami atau yang dikenal dengan sebutan faham terus berdatangan.

Kali ini, Ikatan Keluarga Minang Sukabumi (IKMS) siap untuk mendukung pasangan Faham untuk melanjutkan kepemimpinan sebelumnya. “Iya IKMS sudah Faham,” ujar Ketua IKMS, Yusnam saat dihubungi Radar Sukabumi, (27/5) kemarin.

Bacaan Lainnya

Dukungan IKMS kepada pasangan Faham kata Yusnam karena kedua figur ini yakni Achmad Fahmi dan Andri Hamami cocok dan sangat layak melanjutkan kepemimpinan di lima tahun kedepan.

Kolaborasi antara mantan Wakil Walikota dan Pengusaha atau pelaku ekonomi ini sangat pas untuk memperbaiki apa yang menjadi kekurangan Kota Sukabumi kedepan.

“Pak Fahmi ini figur yang mampu mengayomi masyarakat, sopan dan santun, layak memimpin kembali. Sedangkan Pak Andri itu pelaku ekonomi, dia bisa berinovasi dalam mengembangkan dan membankitkan perekonomian masyarakat Sukabumi,” bebernya.

Upaya untuk memenangkan pasangan Faham ini, IKMS sendiri mempunyai anggota lebih kurang 10 ribu. Mereka sudah merupakan masyarakat Kota Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *