MULIA

Bagikan Takjil, DPC PPP Minta Doa Masyarakat

SUKABUMI— Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sukabumi berserta Pengurus anak Cabang (PAC) melakukan program berbagi kepada masyarakat Kota Sukabumi.

Kali ini, kader PPP membagikan makanan pembuka atau takjil kepada masyarakat dan pengendara jalan di Jalan Pelabuhan II.

“Momentum ramadan kita manfaatkan untuk berbagi kepada masyarakat, Apalagi kita ini partai Islam, berbagi itu indah,” ujar Wakil Sekretaris DPC PPP Kota Sukabumi, Yandris, kemarin.

Disamping itu dalam acara berbagi ini meminta doa dari masyarakat Kota Sukabumi agar pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi , Mulyono dan Ima Slamet ini bisa menjadi pemimpin di Kota Sukabumi, apalagi Ketua DPC PPP Kota Sukabumi ini calon Wakil Walikota dari PPP.

” Sambil berbagi kita meminta doa masyarakat, semoga pasangan Mulia ini memberikan maslahat bagi masyarakat Kota Sukabumi,” jelasnya.

Kegiatan berbagi ini kata Yandris akan menjadi kegiatan rutin selama bulan Radaman. Nantinya acara berbagi ini akan diadakan Seluruh pengurus anak cabang ( PAC) se-Kota Sukabumi.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close