MULIA

Tim 7: Program Mulia Paling Ditunggu Masyarakat

SUKABUMI— Untuk menyakinkan hati masyarakat kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Sukabumi Mulyono-Ima Slamet (Mulia) sudah mempersiapkan 50 program unggulan. Program yang dikonsep secara matang dengan mendengarkan suara masyarakat dilapangan membuat semakin jatuh cinta tim relawan untuk berjuang memenangkan pasangan mulia.

Salah satunya tim 7 (tujuh) yang semakin jatuh cinta dengan 50 program yang dibawa paslon mulia. Menurutnya kenapa tim 7 siap dan mau berjuang secara ikhlas untuk mulia salah satunya melihat dari 50 program yang dibawa paslon sangat obyektif, sistematis dan terstruktur.

“Ya kalau ditanya hari ini kenapa tim 7 siap berjuang untuk mulia, pertama paslon mulia melihat pilwalkot sebagai pembelajaran politik, kedua paslon mulia juga mengedepankan kompetisi gagasan yang menghasilkan mengabdi dengan hati dan paslon mulia jika menangpun tidak ada kata dendam politik, “ujar Pembina tim 7 Margono kepada koran ini.

Untuk itu dirinya bersama tim saat ini melakukan penekanan untuk gencar melakukan sosialisasi 50 program yang dibawa paslon mulia dengan menyapa masyarakat.

Saat ini belum semua masyarakat tau soal 50 program yang dibawa paslon mulia, maka dari itu dirinya bersama tim gencar untuk membawa pesan 50 program hingga tersampaikan ke lapisan masyarakat paling bawah.

“Saya berharap paslon mulia bisa sukses menuju kursi balaikota, melihat program yang unggul dan sebetulnya figur paslon mulia merupakan paslon yang ditunggu masyarakat Sukabumi. Munculnya paslon Mulia merupakan angin segar bagi masyarakat Kota Sukabumi dan semoga itu terbukti nanti pada 27 Juni dengan kemenangan, “tukasnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close