PDIP: Fadli Zon Mau Jadikan DPR Sarang Oposisi

JAKARTA— Ketua DPP PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno membalas kritikan Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang mengingatkan agar kantor staf presiden jangan menjadi sarang tim sukses Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Hendrawan, apa yang disampaikan Fadli Zon itu berlebihan. “Hiperbolis, berlebih-lebihan,” kata Hendrawan saat dihubungi wartawan, Kamis (24/5).

Bacaan Lainnya

Anggota DPR itu menambahkan, KSP membutuhkan staf yang paham lapangan, mampu membahasakan program dan hasil dengan cara yang sederhana.

Selama ini, ujar dia, ada kesan KSP lebih banyak diisi akademisi yang piawai dalam desk analysis atau analisis di belakang meja. “Jadi untuk perimbangan butuh orang-orang yang paham lapangan,” katanya.

Hendrawan menuturkan, yang sesungguhnya menjadi pusat tim sukses adalah partai-partai politik pengusung atau pendukung. Mesin-mesin politik merekalah yang terus bergerak tanpa henti.

“Saya justru jadi bertanya, jangan-jangan Pak Fadli mau menjadikan kantor DPR-nya jadi sarang oposisi,” kata Hendrawan sambil tertawa.

 

(boy/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *