IJABAH

Paslon Ijabah Buka Layanan Kotak Aspirasi

SUKABUMI— Kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Jona Arizona dan Hanafie Zain atau yang dikenal dengan sebutan paslon Ijabah membuka layanan kota aspirasi untuk masyarakat Kota Sukabumi.

Kotak Aspirasi adalah media informasi dari masyarakat Kota Sukabumi untuk menyerap berbagai keluhan dan aspirasi masyarakat.

“Layanan ini untuk memberikan ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya dan keluhannya,” ujar Humas Pemenangan Pasangan Ijabah, Hendy Wiryadi, (24/5) kemarin.

Dengan adanya kotak aspirasi ini kata Hendy pasangan Ijabah ini ingin benar-benar apa yang menjadi kebijakannya jika ditakdirkan memimpin Kota Sukabumi itu merupakan kebutuhan masyarakat Kota Sukabumi.Meski, saat ini Paslon sudah bergerak di lapangan untuk menyerap aspirasi mereka.

“Kan ada orang yang malu-malu menyampaikan keinginannya, nah kita sediakan kotak aspirasi ini agar mereka bisa lebih leluasa menyampaikannya,” jelasnya.

Kotak aspirasi ini juga bukan hanya menampung aspirasi saja tapi masyarakat bisa mengeluarkan idenya atas permasalahan yang terjadi di Kota Sukabumi.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close