Kuota PNS Bikin Gaduh

Sri berharap, jika informasi terbaru itu memang benar adanya, ia berharap Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyampaikan secara transaparan kepada publik. “Istilahnya jangan didiamkan, harus sampaikan kepada publik secara transparan. Saya yakin, tidak hanya saya saja yang merasakan dan menantikan ini, yang lain pun sama,” pungkasnya.

Menanggapi informasi itu, Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi, Wasria membantah jika pihaknya menutup-nutupi adanya informasi penerimaan CPNS.

Bacaan Lainnya

Ia beralasan, persoalan kuota, formasi dan jumlah belum ada keputusan sampai sekarang dari pemerintah pusat. “Setiap tahunnya kami selalu usulkan formasi kepada Kemenpan-RB, baru ditahun ini ada, tapi nanti kepastian soal jumlah dan sebagainya di akhir bulan ini. Jadi bukan kami tutup-tutupi,” akunya kepad Radar Sukabumi, kemarin (24/5).

Adapun Informasi yang beradar saat ini, lanjut Wasria, belum bisa dipastikan kebenarannya. Untuk itu, ia menghimbau jangan cepat percaya. Wasriya memastikan, jika penerimaan CPNS ini sudah diputuskan, bakal ada pemberitahuan lebih lanjut.

“Pemerintah daerah maupun kementrian akan menyampaikan pengumuman lebih lanjut, dengan catatan asalkan sudah ada keputusan. Tapi jika hanya beredar informasi saja, diharapkan publik jangan langsung mempercayainya,” pintanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *