EKONOMI

6000 Paket Sembako Bagi Keluarga PMI * Pasar Murah BNI Rezeki Ramadan

SUKABUMI – Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab perusahaan terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama Pekerja Migran Indonesia (PMI) dan keluarganya, BNI menyediakan 6000 paket sembako murah kepada keluarga PMI yang menyalurkan transaksi remittance melalui BNI.

Pembagian paket sembako murah tersebut digelar secara serentak di sembilan lokasi di enam provinsi salah satunya di BNI Cabang Sukabumi, kemarin (24/5).

Pimpinan Cabang BNI Sukabumi Henri Sibarani mengatakan, program ini merupakan bentuk rasa syukur dan terimakasih BNI kepada masyarakat terutama keluarga PMI. Acara ini juga sekaligus dalam rangka perayaan HUT BNI ke-72 tahun.

BNI bisa tumbuh dan berkembang hingga saat ini, tidak lepas dari dukungan kepercayaan masyarakat Indonesia.

“Tidak terkecuali remitansi BNI yang telah mengalami pertumbuhan atas kepercayaan PMI dan keluarganya dalam mengirimkan uang dengan mudah, cepat dan aman melalui layanan dan produuk BNI Smart Remittance,”kata Henri kepada Radar Sukabumi.

Mengambil tema “Kami Bersama BNI”, merupakan program acara Pasar Murah BNI Rezeki Ramadan 1439 H. Adapun paket yang dibagikan senilai Rp 75 ribu, berisi berbagai produk seperti gula pasir, minyak goreng, tepung terigu, mie instan, kopi, teh dan beras yang dijual dengan harga Rp 21 ribu.

1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close