Fachri Albar Makai, Renata Ngaku tak Tahu

Renata Kusmanto kembali menemani suaminya, Fachri Albar dalam sidang lanjutan kasus narkoba. Beragendakan mendengarkan keterangan saksi dilanjut keterangan terdakwa, nama Renata disebut-sebut dan dipertanyakan keterlibatannnya.

Ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Renata Kusmanto mengaku tak terkejut ketika hakim atau jaksa mempertanyakan dirinya soal kegiatan Fachri Albar memakai narkoba. Dia pun mengaku tak takut karena dia memang tidak mengetahui perihal perilaku buruk suaminya.

“Nggak tahu (Fachri makai). Sudah siap ada pertanyaan itu, sudah siap,” ujarnya saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

Bintang film Test Pack itu pun lebih rileks dibanding sidang perdana pekan lalu. Dia pun berkomitmen untuk selalu menemani suaminya di setiap sidang.

“Saya nggak tahu (soal minggu depan sidang tuntutan), yang terbaik saja. Pokoknya saya selalu support. Doakan yang terbaik,” tukasnya.

Diketahui, dalam sidang pedana yang digelar pada 15 Mei 2018 lalu, Fachri didakwa dengan dua dakwaan alternatif. Fachri dikenakan Pasal 111 ayat (1) dan Pasal 112 ayat (1) UU No.35 tahun 2009 tentang Narkotika atau Pasal 127 ayat (1) UU No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 60 ayat (5) UU No.5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.

Sementara itu, sidang selanjutnya beragendakan pembacaan tuntutan akan digelar pada 5 Juni 2018.

(yln/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *