Aqua Gelar Bukber dengan Karyawan

CICURUG – Karyawan Aqua, Kecamatan Cicurug menggelar buka puasa bersama (Bukber), pada Rabu (23/5). Kali ini, Bukber dilaksanakan secara internal dengan hanya melibatkan karyawan shift II. Rencananya, Bukber akan menjadi agenda rutinan selama bulan Ramadan ini.

Dalam Bukber ini, selain karyawan dan pimpinan perusahaan, juga nampak perwakilan dari Baznas Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini diisi dengan tausiyah keagamaan, untuk memperkuat nilai-nilai kegamaan dalam diri karyawan perusahaan.

“Acara Bukber di perusahaan terbagi menjadi 3 segment yang dilakukan setiap Rabu dan diisi oleh ulama dan ustadz yang berbeda,” jelas Kepala Pabrik Aqua, Nanang.

Acara Bukber ini merupakan agenda perdana. Pihak Aqua mengangkat tema Pentingnya Arti Puasa Bagi Karyawan dan Karyawati. Hal ini mengingat, puasa dapat membentuk karakter jujur dan disiplin baik di lingkungan kerja maupun di rumah.

“Dalam kesempatan ini, kami juga mengisi Bukber dengan arahan mengenai ZIS yang momennya sangat tepat di bulan suci Ramadan, dimana segala amal baik kita akan dilipatgandakan pahalanya,” singkatnya.

 

(cr13/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *