PILGUB JABAR

KPU Jabar Panggil Seluruh Paslon Pilgub

BANDUNG— Menjelang debat publik ketiga Pilgub Jawa Barat 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar memanggil seluruh pasangan calon (paslon) untuk menghadiri rapat pimpinan (Rapim) di Kantor KPU Jabar, Jalan Garut Nomor 11, Bandung, Rabu (23/5).

Ketua KPU Jabar, Yayat Hidayat mengatakan, rapim tersebut dalam rangka memperkuat komitmen saja yang sudah sejak lama terbentuk, yakni menciptakan situasi dan kondisi yang baik selama pilgub berlangsung.

“Sebenarnya komitmen dari pasangan calon, komitmen masyarakat Jawa Barat dalam menciptakan situasi yang baik ini juga sangat kuat,” ungkap Yayat.

Menurutnya, tidak ada yang salah dengan memanggil seluruh paslon untuk memperkuat komitmennya diakhir-akhir masa kampanye. Ia menyebut, 34 hari sisa masa kampanye, bisa dikatakan sudah memasuki masa injury time.

“Saya kira sangat baik kalau komitmen itu diingatkan kembali untuk memperkuat silaturrahmi dan komitmen kita bersama,” ucap Yayat.

Pada saat rapim, tidak seluruh calon turut hadir. Paslon nomor urut 1 hanya wakil Ridwan Kamil, Uu Ruzhanul Ulum. Paslon nomor 2, diwakili Tubagus Hasanuddin, Anton Charliyan. Paslon nomor 3, Sudrajat dan Ahmad Syaikhu hadir. Sedangkan paslon nomor 4, diwakili oleh Tim Pemenangan.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close